Saturday 11 February 2017

Cara mendapatkan Pulsa GRATIS Terupdate 2017


Sudah tidak heran jika android ada seribu cara untuk keuntungan kita tersendiri, jika kita bisa memanfaatkannya dengan benar, kita juga bisa meraup keuntungan hanya dengan bermodalkan Smartphone kita dan signal internet. yang pada intinya dengan adanya dua objek ini semua sudah bisa kita lakukan jika kita ingin mempelajarinya dengan benar dan sungguh sungguh. Sudah banyak orang orang yang berhasil meraup Pulsa Gratis dalam seminggu dia bisa mendapatkan 250rb, mungkin kelihatannya kecil tetapi jika kalian kalikan selama sebulan sudah berapa? 1juta. Wow thats so amazing you know. Ingat semua berawal dari sabar,berusaha, dan jalani semua dengan iklas, semua akan indah pada waktunya (ciee).

Ini ada beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan Pulsa Gratis Serta Link Download:

Cara mendapatkan Pulsa GRATIS Terupdate 2017
1. Coin Monster
Rating : 4,2 Versi PlayStore (lumayan bagus)
Pembayaran : Aman
Link download : 
Playstore Disini
Google Drive Disini

Cara mendapatkan Pulsa GRATIS Terupdate 2017
2, Cashtree
Rating : 4,3 Versi Playstore(Lumayan bagus)
Pembayaran: Aman
Link download :
Playstore Disni
Google Drive Disini
atau 

Cara mendapatkan Pulsa GRATIS Terupdate 2017
3. Whaff (The Best Reward App For You)
Rating : 4,4 Versi Playstore (Recomended)
Pembayaran : Aman (Via Paypal Minim Penarikan $10)
Link download :
Playstore Disini
Google Drive Disini

Cara mendapatkan Pulsa GRATIS

 Banyak cara untuk mendapatkan kepuasan tertentu hanya dengan mengguankan Smartphone dan Jaringan internet, sebagai contohnya mendapatkan pulsa gratis,
Disini saya akan membahas cara menggunakan Cashtree agar bisa mendapatkan pulsa dengan cepat mudah tidak repot seperti aplikasi lain, kalau saya perhatikan cuma Cashtree yang paling mudah mendapatkan pulsanya karena saya pernah mencobanya walaupun baru ada sebulan ya, bisa di perkirakan seminggu bisa mendapatkan 25 Ribu atau 10 Ribu tergantung banyaknya menjalankan misi dari Cashtreenya,

Langsung saja kita bahas dari yang pertama:

Langkah ke 1 : Download lah apknya lewat link diatas atau juga bisa langsung dari playstore kalian.

Langkah ke 2 : Daftar sesuai yang di perintahkan oleh pihak Cashtree (pastikan sudah di Verifikasi no agan agar tidak menjadi kekecewaan yang mendalam hahaa)

Langkah ke 3 : Bukalah tab tulisan Invite dan tekan "Invite Teman Sekarang"
Langkah ke 4 : Jika kalian sudah verifikasi no HH kalian pasti nanti ada tulisan "Share Referral Link di sosmed"


Langkah ke 5 : Jika kalian sudah ada Link Referral, Share lah link itu ke semua sosmed kalian sebanyak banyaknya minimal sehari 1x share link itu untuk mendapatkan kepuasan maksimal.

Note: Semua butuh kesabaran untuk mencapai apa yang kita inginkan, Pengalaman saya waktu menggunakan Cashtree banyak orang yang belum tau cara menggunakannya.
Nah disitu kesempatan kita untuk mengajarkannya dan membuat meraka yang masih awam dengan aplikasi ini Tertarik untuk menggunakannya, bisa dibilang secara tidak langusng ini seperti MLM jika mereka menggunakan kode Refferal kalian, maka kalian akan mendapatkan keuntungan setiap orang yang kalian invite itu, sambil menunggu teman kalian yang menggunakan kode itu, kalian bisa menjalankan misi dari cashtree lumayan untuk mengisi waktu kosong. Saya sarankan mengambil misi yang survey jangan yang download download aplikasi karena akan membuat hp agan memory Full.
Tetapi semua butuh kesabaran extra dan berusaha semaksimal mungkin agar kalian puas mendapatkan hasilnya suatu hari nanti hehe, bayangkan saja kalian jika sudah banyak yang menggunakan kode Referral kalian, DIjamin gak bakal beli Pulsa lagi di Konter langganan kalian.

Terimakasih atas kunjugannya, semoga bermanfaat dan tetap semangat apa yang sedang kalian kerjakan, jangan putus asa yaa. 


Dimana Ada kesabaran disitu ada kemudahan. Dimana Banyak Share banyak juga pulsa yang masuk.

 Jika kalian ingin langsung mendapatkan pulsa bisa lewat link ini htpps://invite.cashtree.id/4934bc

0 komentar: