Thursday 2 February 2017

Cara mendapatkan UANG dari Internet dengan MUDAH dan CEPAT


Cara mendapatkan UANG dari Internet dengan MUDAH dan CEPAT

Hello sobat 21, 

Pada kesempatan kali ini Dailyonline21 ingin share ilmu Cara mendapatkan UANG dari Internet dengan MUDAH dan CEPAT , Siapa yang tidak ingin mendapatkna uang hanya dengan bermain internet?

 Jika kalian dibawah 18 tahun justru ilmu ini sangatlah penting buat kalian, karena jika kalian bisa 
menghasilkan uang hanya dengan Berselancar di Internet, Orang Tua mana yang tidak seneng coba hehehe.

Tenang saja semua cara dibawah ini cukup mudah dan tidak mutuh modal atau segala macemnya yang bisa menjadi beban dompet kita semua, saya saja menjadi bloger tidak membutuhkan modal apapun, Tetapi semudah apapun cara semua butuh Usaha dan Ketekunan dalam menjalani suatu bidang untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Kalo kata pepatah: BERAKIT RAKIT DAHULU, BERSENANG SENANGLAH KEMUDIAN
Ya begitu, bersakit sakitlah dahulu(menghabiskan banyak waktu tanpa pemasukan), bersenang senanglah kemudian (Meraup semua pemasukan walupun hanya duduk di taman sambil Transferan datang) itulah arti dari semua masalah kita Yaitu Sabar,Tekun dan Berusaha.

Baiklah langsung saja tanpa banyak curhat curhat lagi nanti malah makin gasabar kita bahas cara caranya dibawah ini:


-Jadi Agen Pulsa Listrik

Cara mendapatkan UANG dari Internet dengan MUDAH dan CEPAT

Pembayaran biaya rutin seperti listrik ternyata bisa menjadi peluang mendapatkan uang dari internet didukung dengan teknologi yang memadai. Bagaimana Anda bisa mendapatkan uang? Tentu pertama yang harus dilakukan adalah bergabung di layanan penyedia pulsa listrik. Setelah proses pendaftaran selesai Anda bisa mulai menerima transaksi pembelian pulsa listrik. Mulailah dari lingkungan sekitar Anda seperti kakak, saudara, sepupu dan teman. Dari setiap transaksi yang Anda lakukan, Anda bisa menetapkan sendiri komisi yang Anda mau atas usaha Anda menolong orang lain mendapatkan pulsa listrik.

-Jadilah Youtubers

Cara mendapatkan UANG dari Internet dengan MUDAH dan CEPAT

Youtube.com adalah salah satu milik Google yang bertemakan Berbagi Video, agan bisa mendapatkan uang dari sini hanya dengan memilikin akun dan channel di youtube, jika agan semua sudah punya channel, Upload lah video agan sebanyak banyaknya dengan 1 ketentuan yaitu Video buatan agan sendiri, walaupun itu dibuat dengan hp, Alat alat Vidio, alat Mixing ataupun Pengolah software Video lainnya.


Youtube juga sebagai salah satu Pengnjug Terbanyak di dunia, Sehingga Vidio yang agan share sangat minim kemungkinan jika tidak ada yang menonton, semakin banyak kita Upload video semakin besar kemungkinan kita cepat terkenal, Banyak juga kalangan artis mendadak yang terkenal karena Youtube.

-Blogg atau Blogger


Cara mendapatkan UANG dari Internet dengan MUDAH dan CEPAT
     Taukah anda blogging itu juga dapat menghasilkan uang bila anda tekuni.
Memang di perlukan kerja keras dan anda juga harus mendalami ilmu seo tapi jika anda berhasil keuntungan yang anda dapatkan tiada batas.
Karena saya sendiri telah membuktikan hal tersebut, bermula dari iseng-iseng ngeblog eh ternyata artikel ane banyak yang baca terus ane pasang deh iklan PPC, namun bukan blog ini yang saya pasangi iklan tapi di blog saya yang lain.
Dan Alhamdulillah sampai saat ini blog tersebut terus menghasilkan pundi-pundi uang.
Saya sebenarnya sangat merekomendasikan anda menggunakan cara ini karena tidak ada resiko apapun, namun aktifitas blogging tidak bisa di lakukan secara instan.
Dalam membangun sebuah website yang besar memang tidak mudah, ada beberapa tahapan yang harus dipelajari agar blog anda memiliki banyak trafik yang besar.
Anda akan sukses menjadi blogger profesional jika anda memang benar-benar suka dengan aktifitas ngeblog, jika tujuan utama kalian ngeblog hanya untuk mendapatkan uang semata saya tidak yakin kalian akan bisa sukses dalam mengembangkan sebuah blog.
Faktanya bloging itu sebenarnya adalah hobi, dan hobi itu tidak bisa dipaksakan.

   Selain PPC ada juga yang namanya CPM yaitu dibayar perseribu kunjungan dan CPM yang pernah saya ikuti adalah POPADS. Dari pengalaman pribadi teman saya, baru daftar 12 hari udah bisa menghasilkan $9 lebih dan minimal payoutnya cuma $5 aja. Untuk menjadi member Popads tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis asalkan anda mempunyai blog sendiri. Untuk para blogger yang mempunyai blog dengan trafik yang cukup banyak anda bisa mencoba CPM dari POPADS ini. Jika anda tertarik bisa mendaftar DISINI

- Jadi Publisher Iklan

Cara mendapatkan UANG dari Internet dengan MUDAH dan CEPAT

Banyak orang berpendapat bahwa program affiliate jauh lebih baik daripada menjadi Publisher iklan.
Saya sangat setuju dengan hal ini, Tapi....Mungkin hal itu hanya bekerja untuk satu blog saja dan tidak bekerja untuk blog lain.
Untuk itu publisher iklan adalah solusi yang tepat untuk mengatasi hal tersebut.
Anda bisa menggunakan Google AdSense untuk menjadi publisher iklan atau anda bisa menggunakan layanan iklan yang disediakan oleh network lain seperti :
  • Klik saya
  • Chitika
  • Kumpul blogger
  • Adsense Camp

Dari beberapa penyedia layanan iklan diatas, google adsense lah yang paling digemari oleh para blogger karena Adsense adalah penyedia layanan iklan milik Google sendiri.

Menurut Wiki penghasilan terbesar Google berasal dari pengiklan.

Nah, anda juga bisa menikmati beberapa persen dari penghasilan tersebut jika anda menjadi publisher iklan Google.

Jadi jika anda tidak bisa membuat produk sendiri, tidak memiliki keahlian jasa atau tidak menyukai affiliate marketing, hal terakhir yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang dari internet adalah menjadi publisher iklan.

Menjadi publisher iklan memang mudah tapi penghasilan yang di dapat tidak lebih besar dari metode monetisasi blog lainya.








-Mendapatkan Uang Dari Survey Online

Cara mendapatkan UANG dari Internet dengan MUDAH dan CEPAT

Mengikuti program survey online adalah salah satu cara mudah untuk mendapatkan penghasilan online,Saat ini sangat banyak situs internet yang bergerak dibidang survey online yang bekerja sama dengan berbagai perusahaan global sebagai konsumennya yang berkepentingan untuk mengetahui kebutuhan dan perilaku pelanggan sehubungan dengan produk komersial tertentu.

Survey ini diperlukan untuk meneliti kebutuhan masyarakat pada umumnya dimana kita yang menjadi peserta survey.

Untuk mengikuti survey online silahkan mendaftar sendiri pada berbagai situs survey online terbesar berikut ini:
  • Star Panel
  • iPanelOnline Indonesia
  • SurveyHead
  • Toluna
  • PanelPlace
  • Brand Institute
  • PermissionResearch
  • Planet Pulse
  • SurveySavvy
  • Spider Metrix
  • GlobalTestMarket
  • ValuedOpinions
  • The Panel Station
  • YourSay
  • NPDOR
  • PlanetPanel
  • The Harris Poll Online
  • Socratic Forum
  • MixReq

0 komentar: